Kamis, 05 Januari 2012

Lintas Dunia

0 komentar
Lintas Dunia
(Album "Chaft'z - Change The Future" Rilis 2011)
Cipt. : Chaft'z

Tak mampu aku tembus
(Dimensi yang tak padu)
Mata batinku luluh
(Logikaku pun pilu)
Dunia kita memang hantu
(Dimensi yang tak satu)

Reff :
Berikan aku waktu,
Tuk menyadari semua yang telah berlalu
Menjejaki khayalku,
Mengharapkan sesuatu
yang selalu bayangi langkah hidupku

Dimensi yang tak satu
Lintas Dunia
Pergi dariku
Jauh-jauh dariku

Ilusi yang terlalu
(yang merusak jiwaku)
Tak mampu aku sebut
(mulutku pun tertutup)
Lintas Dunia yang kalut
(membuatku terhanyut)
Jangan Takut …


Catatan :
Lagu ini sangat misterius,… ini adalah semua pengalaman mistis yang pernah saya alami yang tak mungkin bisa dijangkau oleh akal sehat. Saya seolah-olah berada dalam dimensi yang lain, sebuah dimensi diluar manusia. Lagu ini sangat misterius, terima kasih kepada seorang kawan yang berkenan menemani aku tuk perlahan melintasi dunia yang tak padu ini.

Link Website : Lintas Dunia by Chaftz.

Leave a Reply

 
;